Jumat, 04 Desember 2015

Usaha Jasa

Usaha jasa menyediakan produk  yang wujudnya tidak konkret kepada para pelanggan. Maka dari itu pelanggan tidak akan menilainya berdasarkan fisik produk semata, melainkan juga pengalaman emosional pada saat menikmati hasil layanan dari penyedia produk.

Kepuasan (atau tidak kepuasan) pelanggan lebih bersifat abstrak. Faktor penting keberhasilan usaha jasa antara lain ketepatan waktu, kecepatan, daya tanggap, keramahtamahan, dan ketelitian. Semua itu akan tersalurkan dengan baik apabila penyedia jasa memiliki kecakapan dan pengalaman.

Cuci Motor Dongansida berusaha untuk sepanjang waktu mewujudkan kepuasan pelanggan dengan mengoptimalkan semua faktor tersebut di atas. Kami tidak menutup adanya interaksi dari setiap pelanggan sehingga diperoleh masukan, tanggapan, kesan dan pesan untuk kualitas pelayanan yang lebih prima.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar